Pages

On Selasa, 08 Juni 2010 0 komentar

1 Juni 2010 adalah hari pelepasan murid SMKN 1 Barabai program keahlian Multimedia untuk praktek kerja industri (prakerin), pada hari itu saya dilepas oleh Ibu Mery S, Pd untuk praktek kerja di Politeknik Negeri Banjarmasin di Jl. Bigjend.H.Basry Kayu Tangi. Pada hari pertama itu setelah pelepasan prakaerin sudah resmi saya memulai magang di UPT Puskom(Pusat Komputer). Tidak ada satupun kegiatan atau pekerjaan yang dapat saya lakukan, hanya saja saya diperkenalkan oleh Ketua pengelola UPT Puskom kepada seseorang yang akan membimbing saya pada saat magang nantinya. Pada saat perkenalan itu saya disuguhkan beberapa pertanyaan oleh pembimbing saya, salah satu diantaranya "Apa aja ding yang diajarkan di Multimedia tuh ?" Saya pun menjawab dengan sedikit nerves " Macam-macam Ka ae seperti Photoshop, Corel Draw, Macromedia Flash, Dreamweaver, Joomla". Setelah perbincangan selesai saya pun diperbolehkan pulang.

0 komentar:

Posting Komentar